RESENSI FILM

LEGENS OF THE GUARDIANS: The Owls of Ga’Hoole
Film satu ini dapat kita saksikan besama keluarga kita, animasi 3D yang disutradarai oleh Zack Snyder ini mengisahkan tentang seekor burung hantu muda yang mempercayai kisah sang ayah tentang pasukan burung hantu pemberani bernama Guardian of Ga’Hoole. Burung hantu muda yang bernama Soren ini diuji oleh keputusan kakaknya yang bernama Kludd yang ingin ikut masuk dalam kelompok Pure Ones, kelompok burung hantu jahat yang ingin menguasai seluruh burung hantu.

Dan dimulailah petualangan Soren, ia harus melalui perjalanan jauh dimana dipercaya tempat tersebut merupakan markas besar Guardian of Ga’Hoole, Soren datang untuk meminta pertolongan, dan yang menjadi masalah adalah benarkah kelompok itu ada? Dan mampukah Soren untuk mengalahkan Pure Ones?

LEGENS OF THE GUARDIANS: The Owls of Ga’Hoole, merupakan film yang diangkat dari buku fantasi berseri karangan Kathryn Lasky, film ini sendiri merupakan rangkuman dari 3 buku pertama yang berjudul The Capture, The Journey, The Rescue. Judul asli dari buku ini adalah The Guardian of Ga’Hoole.

Bagaimana teman-teman tertarik untuk mengikuti kisah burung hantu kecil ini? Jangan lupa bagi teman-teman yang memiliki informasi tambahan dapat bergabung dalam milis warungcurhat.

Leave a Reply