HAIR FASHION MUSIM PANAS

www.stylelist.com/fashion
Musim ini, langit seperti berada di atas kepala kita!

Tatanan rambut ekor kuda menguasai musim gugur 2010 ini, yang menjadi landasan dari trend ini adalah Christian Dior, Catherine Malandrino, Jean Paul Gaultier, dan Jeremy Scott. Dan tren rambut ini juga telah mengambil alih karpet merah. Di Emmy Award 2010 beberapa artis seperti “The Office” Mindy Kaling dan “Glee’s” Naya Rivera membalikkan kepala dengan style topknots menjulang di atas kepala mereka.

“Tampilan ini benar-benar ikatan yang kuat tetapi juga sederhana,” kata Rodney Cutler, Redken duta merek dan pemilik Cutler / salon Redken. “Setiap perempuan di rumah dapat melakukannya sendiri dan bisa digunakan malam hari dengan tambahan aksesoris.”

Siap untuk menaklukkan style tersebut , StyleList selebriti George Ortiz bertugas untuk menyempurnakan kuncir ekor kuda tersebut melihat bahwa ke gaya rambut tersebut dapat dipakai pada wanita dengan rambut panjang mereka.

Mulailah dengan Cutler Volumizing Spray dan blow dry dengan sikat datar, mengarahkan akar rambut ke daerah dimana anda merasa nyaman . Kemudian mengumpulkan semua helai rambut menjadi ekor kuda di puncak kepala Anda menggunakan dudukan elastis atau tali bungee.

“Kabel bungee membantu untuk mempertahankan ketegangan dan kebersihan di rambut, memberikan Anda dasar yang kokoh,” kata Cutler.

Kemudian longgar liku rambut menjadi sanggul dan mengamankan simpul dengan pin. Selesai dengan hairspray terus media seperti Redken Cepat Kering 18. Untuk keluar malam anak perempuan, oleskan sedikit Cutler Fly-Away Control ke sikat gigi dan sisirkan untuk menciptakan tampilan yang ramping.

Akhiri penampilan anda dengan tampilan rias netral musim ini: pipi disorot dan mata dan bibir semi-glossy. Dan lengkapi penampilan diri dengan bahan jatuh seperti sebuah syal khuldi dan kemeja tenunan sutra untuk ansambel, sederhana namun chic.

Leave a Reply