SAHABATKU SELINGKUHANKU

“Pergilah kau pergi dari hidupku, bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui” teman-teman jika mendengar lagu ini mungkin kalian ingat dengan video clip lagu yang dinyanyikan oleh sherina.

Tentang seorang wanita dengan tiga sahabat dekatnya yang saling jatuh cinta dengan teman prianya, tetapi ternyata pria itu juga menjalin cinta dengan sahabatnya sendiri.

Kisah ini sendiri sebenarnya bukan hanya kisah dalam sebuah lagu, tetapi memang benar adanya. Kisah tentang sahabat yang saling berselingkuh tentu bukanlah hal tabu lagi. Buktinya adalah salah seorang teman kita mengaku pernah selingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Beberapa faktor yang menjadi penyebabnya antara lain karena teman yang selalu menjadi pelarian atau tempat curhat kita saat terjadi masalah dalam rumah tangga dengan suam/istri.

Bisa juga karena teman atau sahabat adalah orang yang bisa membuat kita nyaman dan ada saat terjadi masalah dalam rumah tangga kita. Cara terbaik utnuk mencegahnya adalah jangan sampai kita mengalami yang namanya cinta lokasi, hindarilah pertemuan dengan teman lawan jenis kita di tempat yang sepi atau pribadi, hal tersebut dapat menyebabkan timbulnya perasaan yang pribadi dengan sahabat kita.

Kurangi juga rasa ketergantungan kita dengan teman lawan jenis kita, terus ingatkan diri kita bahwa itu hanyalah perasaan pelarian kita saja, pikirkan keluarga kita dan akibat ke depannya, karena setiap tindakan pasti ada konsekuensinya.

Leave a Reply