PELAJARAN PERTAMA MENJADI YANG TERBAIK

Dunia yang dipenuhi persaingan saat ini membawa kita harus terus struggel menjalani hidup. Berbagai rintangan dan halangan pasti akan terus kita jumpai selagi kita masih hidup.

Tetapi apakah kita masih ingat untuk menjalani hidup dengan lebih baik lagi? Kita hanya ingat untuk mencari dan mencari materi di dunia, bahkan kita lupa untuk terus meng-“upgrade” diri kita agar kita layak untuk mendapatkan rizki dari-Nya.

Teman, hari ini kita akan membahas bagaimana agar kita bisa menjadi dan melakukan yang terbaik dalam hidup ini. Dunia yang semakin tua dan modern ini sepertinya sudah hampir mengikis moral dan hati nurani kita.

Pelajaran pertama yang sangat penting tetapi sederhana dan murah adalah belajar untuk tersenyum. Senyum adalah salah satu pengobat hati yang ampuh, bahkan sampai ada istilah senyuman maut. Karena dengan tersenyum kita bisa meluluhkan hati bahkan bisa menghentikan sebuah pertengkaran.

Senyum akan mendamaikan setiap hati yang panas serta menjadikan dunia lebih damai lagi. Senyuman yang tulus tentunya akan membuat orang yang medapatkan senyuman kita merasa istimewa.

Sebuah senyuman bisa membawa kita pada rejeki yang lebih baik lagi, serta menjadikan hari-hari kita semakin indah. Cobalah untuk tersenyum pada diri kita sendiri dulu,

Leave a Reply