MENGAPA WANITA BERTEMAN DENGAN PERASAANNYA?

Satu hal yang menjadi kelebihan sekaligus kelemahan seorang wanita adalah perasaan mereka. Ada kalanya seorang wanita benar dalam menggunakan perasaan mereka, tetapi ada kalanya juga seorang wanita salah mengartikan perasaan mereka sendiri.

Lalu mengapa bisa sampai terjadi demikian? Banyak orang yang mengatakan bahwa wanita itu memiliki perasaan yang sangat lembut, tapi sebenarnya adalah seorang wanita memiliki perasaan lembut yang sangat kuat. Hal ini terjadi karena wanita sudah dikodratkan untuk melahirkan serta menyusui anak-anak mereka.

Kenapa bisa? Karena kodrat itulah yang membuat seorang wanita bisa menjadi lembut sekaligus menjadi tegar dan kuat. Faktor yang pertama adalah karena memiliki tugas untuk mengandung, melahirkan, dan mendidik akhirnya seorang wanita menjadi makhluk yang berperasaan peka dan lembut.

Dan karena tugas itu juga akhirnya seorang wanita juga menjadi kuat dan tegar karena ia harus melindungi anak/keturunannya dari ancaman dan bahaya dari dunia luar. Itulah mengapa perasaan selalu menjadi teman yang baik bagi wanita.

Perasaan itu seperti insting bagi kaum wanita, berbeda dengan pria yang selalu mengandalkan logika mereka. Wanita cenderung mengunakan perasaan mereka untuk menentukan sebuah keputusan. Hanya sedikit dari kaum wanita yang 100% menggunakan logikanya.

Leave a Reply