FAKTA TENTANG PELAYANAN RESTORAN

Reader digest :
Reader digest mewawancarai beberapa pelayan di resto-resto yang lumayan ternama di Amrik dan ini beberapa diantaranya yang warungcurhat posting kan, semogabermanfaat.

* Apa yang benar-benar Kau Telan?
Pada sebagian besar restoran, setelah pukul 8:00 atau lebih, semua kopi yang disajikan tanpa kafein karena tidak ada yang mau membersihkan dua cangkir kopi yang berbeda. Aku akan membawa sebuah nampan dengan 12 kopi di atasnya dan memberikan kepada pelanggan yang memesannya, dan menyajikannya pada yang lain kepada mereka yang meminta tanpa kafein. Tapi sebenarnya kopi yang disajikan kepada mereka adalah tanpa kafein semua.
-Amal Ohlund

* Apa yang Tidak Ingin Anda Ketahui.
Kami menaruh gula dalam makanan anak-anak sehingga anak-anak akan lebih menyukai makanan mereka. Sungguh. Kami bahkan memasukkan gula ekstra dalam adonan untuk pizza anak-anak.
-Pelayan di toko pizza terkenal

* Kebohongan Tentang Kami
Jika Anda seorang vegetarian dan Anda bertanya apakah kita menggunakan kaldu, aku akan mengatakan ya, bahkan jika tidak. Anda tidak akan tahu bedanya.

* Apa yang Anda Tidak Ingin Ketahui
Di banyak restoran, apa pun perlu mereka jual sebelum menjadi basi. Terutama berhati-hati untuk sup yang sudah seharian. Jika berisi ikan atau jika itu semacam “gumbo,” itu mungkin hal-hal yang akan mereka usahakan untuk segera menjualnya.
-Kathy Kniss, yang menunggui meja selama sepuluh tahun di Los Angeles

* Apa yang Anda Tidak Ingin Tahu
Sekarang saya sudah bekerja di sebuah restoran, saya tidak pernah minta minuman lemon. Semua orang menyentuhnya tidak pernah mencuci buah tersebut. Kami hanya mengupasnya, memotong, dan melemparkan lemon-lemon itu kedalam es teh.
Amal-Ohlund, pelayan di Kansas City

* Apa yang Anda Tidak Ingin Tahu
Jika Anda bertanya kepada saya berapa banyak kalori di hidangan tertentu, aku tidak diizinkan untuk memberitahu Anda bahkan jika saya tahu. Aku harus mengatakan, “Semua informasi tersedia online.”
-Pelayan di toko pizza terkenal

* Apa yang Anda Tidak Ingin Tahu
Aku tidak pernah melihat siapa pun melakukan apa pun pada makanan Anda, tapi aku pernah melihat pelayan berlaku pada kartu kredit Anda. Jika pelayan tidak menyukai Anda, ia mungkin akan mencoba untuk mempermalukan Anda di depan rekan bisnis Anda atau hanya tinggal membawa kartu kredit Anda kembali dan berkata, “Apakah Anda memiliki kartu lain? Kartu anda telah melebihi limit.”
-Amal Ohlund

Leave a Reply