APA YANG MEMBUAT KALIAN TERLIHAT LEBIH CANTIK?

Ada yang bilang bila kita memiliki hidung yang mancung atau mata yang seimbang maka kita termasuk kategori cantik. Tetapi ada juga yang bilang kecantikan itu terlihat dari wajah yang simetris antara sisi kanan dan kiri.

Tapi menurut Warungcurhat, kecantikan bukan berasal dari wajah kita, tetapi lebih pada sikap dan pembawaan kita. Ada seorang teman kita yang cantik nya bukan main, wajahnya manis dan beraturan tidak kurang suatu apapun. Tetapi ia tidak disukai karena terlalu sombong dan angkuh, sehingga banyak orang yang mengakui kecantikannya tetapi tidak pada sikapnya.

Sedangkan ada lagi salah satu teman kita yang tidak terlalu cantik, tetapi ia bisa membawa diri nya dan menjadi pribadi yang dicintai oleh semua orang, sehingga kecantikan itu bisa dilihat dalam bentuk yang lain.

Jadi teman-teman sendiri ingin dan termasuk ke dalam kategori mana? Cantik yang dibenci atau wajah biasa yang dicintai semua orang? Seks appeal adalah salah satu jawaban mengapa seorang wanita dapat terlihat lebih cantik. Pembawaan yang pintar dan tegas akan membuat seorang pria lebih tertarik kepada kita dibanding dengan julukan “si cantik yang bodoh”.

Tetapi mengapa masih banyak diantara teman-teman yang belum meyakini bahwa kita semua cantik dari dalam. Sehingga banyak juga akhirnya seperti artis-artis yang akhirnya melakukan operasi plastik ataupun penyuntikan bahan kimia lainnya.

Contoh nyata wanita yang tetap disanjung walau tidak memiliki wajah yang sempurna adalah Lady Diana, bila kita perhatikan lebih Lady Diana bukanlah wanita yang termasuk dalam kategori cantik, mata yang dimilikinya tidak seindah kristen stewart, tetapi hati yang dimiliki seorang Lady Diana jauh lebih memikat dibandingkan wajah cantik wanita lain.

Daya tarik seorang wanita bukanlah pada wajah yang dimiliki, memang benar lawan jenis akan melihat pada wajah kita terlebih dahulu tetapi setelah menjalani pendekatan lebih dalam seorang pria pun pasti juga akan ilfell dengan wanita yang cantik tetapi “gak nyambung”.

Semuanya tergantung kembali kepada kita akan memilih menjadi wanita yang cantik dan pintar atau hanya menjadi wanita “penyegar” saja? Good Luck wanita Indonesia:)

Leave a Reply