SELALU ADA PILIHAN DALAM HIDUP

Setiap manusia memiliki satu jantung, satu hati yang menghasilkan satu suara hati yang kita gunakan untuk menuntun jalan hidup kita. Semakin kita dekat dengan Tuhan maka semakin baik suara hati menuntun kita.

Setiap apa yang kita lakukan pasti akan selalu kita sadari karena kita memiliki suara hati yang menuntun kita. Saat kita mencoba melakukan suatu kejahatan maka suara hati akan seperti alarm yang berbunyi untuk menghentikan kita berbuat jahat.

Tetapi jika suara hati sudah terlalu sering kita tentang, bisa jadi juga suara hati kita akan mati. Sebenarnya setiap manusia pasti menyadari setiap perbuatan jahat yang ia lakukan, tetapi hanya sedikit yang mau merubah sikap jahat mereka menjadi sikap yang baik, karena kebaikan itu butuh sebuah kebiasaan untuk terbiasa melakukannya.

Setiap dari apa yang kita lakukan tentu juga akan kita tuai nantinya. Jadi teman-teman tetaplah melakukan kebaikan walau sejahat apapun dunia kepada kita. Kita juga bisa memilih ingin berdiri di sisi yang jahat atau sisi yang baik.

Leave a Reply