SEXY TO BE ME

Kali ini warungcurhat pengen kasih trik bagi kita untuk tampil sexy, tetapi jangan salah, sexy yang kita maksud bukan sexy seronok, tetapi sexy yang smart.
Kadang memang banyak yang salah mengartikan kata sexy, sexy juga bukan berarti buka-bukaan juga lho.

Trik sexy kita cukup simple bagi teman-teman wanita ataupun pria, yang pertama tentu saja tampil sexy dalam hal penampilan, misalnya memakai setelan kantor yang sopan dan fresh dengan menyemprotkan parfum untuk membangkitkan semangat kerja kita.

Selain itu juga tutur bicara yang jelas dan santun juga bisa membuat kita semakin terlihat sexy. Jangan menggunakan nada bicara yang menggoda ketika kita berjumpa dengan klien, karena hal tersebut hanya akan membuat orang lain jadi “ilfell”.

Buatlah alur pembicaraan yang dapat menonjolkan kepintaran kita. Seringlah membaca koran di pagi hari supaya kita tidak kehabisan topik pembicaraan. Latihlah cara kita berjalan juga, jangan terlalu berwibawa atau terlalu “kemayu” berjalanlah dengan tegas tetapi santai sehingga dapat menunjukkan karakter kita juga.

Berikan sebuah jabat tangan yang sopan dan mantab agar klien yakin bahwa kita dapat bekerja dengan profesional. Rapikan pakaian kita, cek kembali apakah semua kancing baju sudah benar-benar tertutup. Jangan memalai kaos kaki yang bolong atau sepatu yang masih lembab bekas semalam kita terkena hujan, tetapi gunakanlah pakaian dan sepatu yang bersih.

Sisir rambut agar rapi atau bisa juga dengan memberi gel pada rambut, hal ini untuk berjaga-jaga bila kita harus bertemu klien di luar ruangan. Nah, sekarang kita sudah bisa terlihat lebih sexy dari sebelumnya. Selamat mencoba:)

Leave a Reply