Sesama Ibu, Tempat Bertanya

KOMPAS.com — Tidak ada sekolah yang mengajarkan bagaimana cara menjadi orangtua terbaik. Lantas, kalau perlu masukan soal tumbuh kembang anak, siapa tempat bertanya paling tepat? Tentu saja sesama para ibu.

Walls Moo menghadirkan komunitas Mama Moo Teman Moo yang merupakan gabungan para ibu yang selalu aktif mencari informasi seputar perkembangan buah hatinya.
“Tren saat ini banyak mama yang aktif di dunia internet. Karena itu, kami mencoba menghadirkan komunitas ini sebagai wadah untuk berbagi cerita dan pengalaman mengenai tumbuh kembang anak,” kata Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Walls Moo.

Komunitas Mama Moo Teman Moo ini bisa diakses dalam situs mamamootemanmoo.com, jejaring sosial Facebook dan juga Twitter. “Selain bertukar cerita, para anggota komunitas ini juga bisa bertanya langsung kepada pakar mengenai nutrisi, psikologi, hingga kesehatan anak,” kata Meila.

Selain berinteraksi di dunia maya, secara berkala komunitas ini juga akan melakukan kopi darat dengan menghadirkan berbagai aktivitas.