MANFAAT SEBUAH CIUMAN

Menurut sebuah survey, wanita rata-rata mencium 79 orang pria sebelum menikah. Bahkan bisa saja seorang wanita mencium rekan kerjanya yang sama-sama kesepian. Tapi tahukah teman-teman bahwa ternyata ciuman itu memuat sensasi kimia yang tanpa disadari mengikat hubunga kita dengan kekasih kita.

Hal ini diungkapkan oleh Lana Citron pengarang buku “The Compendium of Kisses”. Bibir manusia yang super tipis dipenuhi dengan jutaan syaraf yang sensitif. Jadi sedikit sentuhan saja dapat menstimulasi otak dan membuat organ-organ seks menjadi aktif.

Efeknya jantung makin berdebar, dan hormon dopamine yang muncul mebuat kita bergairah. Pada air liur sendiri juga terdapat hormon testosteron yang berkasiat menaikkan libido. Itulah mengapa seorang pria menyukai sebuah ciuman.

Sebuah ciuman bisa menjadi obat yang manjur untuk memperbaiki hubungan yang retak. Tips yang harus kita ingat adalah, Jangan berciuman saat kita sedang flu, selain menjijikan hal ini juga dapat menularkan penyakit yang sama kepada pasangan kita.

Ciuman bisa menjadi pemanis bagi hubungan kita lho, berikan pasangan kita ciuman-ciuman di pipi ataupun di bibir, dijamin deh hubungan kita akan semakin hangat. Salam cium juga untuk girls and boys dari warungcurhat;)

sumber: Cosmopolitan

Leave a Reply