Lagi, Penghargaan untuk Fitofarmaka

JAKARTA, KOMPAS.com – Stimuno kembali terpilih sebagai Most Recommended Brand 2010 atau produk yang paling direkomendasikan konsumen tahun 2010, untuk kategori Sistem Imunitas Anak dari hasil survei Onbee Marketing Research, di tujuh kota besar di Indonesia. Penghargaan terhadap Stimuno diberikan di Jakarta, Rabu, 9 Juni 2010.

Most Recommended Brand adalah penghargaan yang diberikan kepada merek yang paling direkomendasikan konsumen melalui pengukuran WOMM Index (Word of Mouth Marketing Index).

Berdasarkan survei di atas, Stimuno mendapatkan WOMM Index tertinggi yaitu 224,9 untuk kategori Sistem imunitas anak. Pada 2009 lalu, Stimuno juga terpilih sebagai Most Recommended Brand dari lembaga yang sama. Survei dilakukan terhadap 3.000 responden dengan usia 15-55 tahun, pria dan wanita, dan tersebar di tujuh kota besar (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makasar, Semarang serta Denpasar).

National Sales Manager Stimuno, Andreas Sri Widada menyatakan, berdasarkan hasil di atas, konsumen lebih banyak merekomendasikan Stimuno karena menigkatkan daya tahan tubuh, kualitasnya yang baik, dari bahan herbal asli, dan unggul dalam hal formulasi.

Sebelum menerima penghargaan Most Recommended Brand ini, Stimuno terpilih sebagai Top Brand for Kids 2010 (riset Frontier Consulting Group). Dan pada 2008, memperoleh Anugerah Produk Asli Indonesia (APAI), untuk Kategori Obat.

Stimuno adalah imunomodulator (penguat sistem imun) yang terbuat dari herbal asli Indonesia (Phyllanthus niruri– Meniran), yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Stimuno telah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka dari BPOM RI, tingkatan  tertinggi untuk produk herbal yang artinya mutu, khasiat dan keamanannya telah melalui uji klinis.