HAPPY JUNE

Tidak terasa ya teman-teman sudah 10 bulan ini Warungcurhat menemani hari-hari kalian, teman-teman yang sangat kita cintai Warungcurhat mau minta maaf bulan Mei kemarin kita belum bisa menemani kalian. Soalnya kita benar-benar lagi sibuk juga nih, jadi mohon pengertiannya ya ;D

Berbagai berita di dunia politik dan global masih terus mewarnai dunia tempat kita tinggal. Seperti berita penyerangan secara brutal di akhir Mei kemarin yang dilakukan oleh Israel sendiri telah memakan banyak korban.

Aneka berita seputar bencana pun masih terus bergulir, kematian, kebahagiaan semua masih lengkap ada di dunia ini. Lalu bagaimana cara tangkap kita sekarang mengenai berbagai berita yang ada saat ini?
Banyak diantara kita yang mengecam tindakan-tindakan negatif, dan banyak juga yang merasa takut dan trauma atas semua peristiwa buruk yang terjadi.

Hanya saja teman, satu hal yang bisa tetap kita lakukan adalah dengan tetap menjaga pikiran kita agar tetap sadar dan “waras”. Janganlah kita mudah terpancing akan emosi, karena emosi hanya akan merugikan banyak pihak. Segala macam profokasi bisa kita tangani dengan kepala dingin.

Semoga saja bulan Juni ini bisa menjadi bulan yang jauh lebih baik lagi. Dan untuk mewujudkan semua itu juga perlu didukung dengan doa dari teman-teman semua, semoga segala bencana dan peristiwa bisa terus bergulir menjadi lebih baik. Semoga kita bisa menjalani bulan ini dengan keceriaan 🙂

Leave a Reply