MENJAGA KUALITAS SUATU HUBUNGAN ( Bagian II)

Bagi teman-teman cowok ada bebrapa hal juga yang akan kita bagikan mengenai wanita.

Suatu hubungan bagi seorang wanita dianggap sebagai suatu hal yang dapat membuat rapuh mereka. Terkadang mereka menelepon kita setiap jam untuk memastikan keberadaan kita, atau bisa jadi dia selalu ingin ikut kemanapun kita pergi. Hal demikian memang menyebalkan bagi kita kaum lelaki. Ada suatu batasan yang sebenarnya ingin kita buat tetapi seolah-olah sepertinya wanita selalu punya cara untuk membuyarkannya.

Beberapa trik yang warungcurhat bagikan yang mungkin bisa berguna bagi lelaki. Wanita adalah makhluk yang diciptakan memiliki perasaan yang rapuh. Hati wanita dibentuk secara lembut tetapi kuat. Terkadang wanita tidak mengenali kekuatan terpendam mereka sendiri, sehingga di saat mereka mendapat pasangan yang tepat, mereka selalu menuntut banyak hal pada kita.

Mulai dari harus diantar kemanapun mereka pergi sampai minta diberikan ini dan itu. Munculkanlah rasa percaya diri mereka dengan memberi mereka pujian di saat mereka berhasil melakukan sesuatu sendirian. Contohnya di saat mereka berhasil pergi ke mal tanpa kita, katakan bahwa ia adalah wanita yang mandiri dan puji juga kepeduliannya atas keterbatasan waktu kita.

Pasangan wanita kita akan sangat suka bila sesekali kita memberi mereka kejutan ringan. Misalnya dengan membawakan setangkai bunga meskipun itu bukan saat valentine. Ingatlah untuk sesekali menelepon mereka setiap hari, beri mereka kabar apa yang sedang kita lakukan, atau bisa juga dengan memngatakan bahwa kita rindu pada pasangan kita.

Tetapi jangan terlalu gombal juga, karena wanita kadang bisa merasakan ketulusan kita. Tumbuhkanlah juga rasa kepercayaan kita pada mereka. Wanita hanya ingin mendapatkan perlindungan dari pasangan mereka. Mereka hanya ingin merasa aman atas keberadaan kita.

Tetapi jangan salah juga terkadang wanita juga perlu untuk memiliki waktu mereka sendiri. Yang terakhir dan terpenting adalah memperkuat pengertian kita setiap mereka menghadapi bulanan mereka, karena di masa tersebut hormon mereka sedang tidak bersahabat tentunya 😉

Leave a Reply