MENJAGA KUALITAS SUATU HUBUNGAN ( Bagian I )

Untuk cewek atau wanita, beberapa hal yang perlu untuk kita lakukan agar dapat meningkatkan kualitas hubungan asmara kita.

Perbarui prinsip diri yang melemah, sebagai seorang wanita kita harus mempunyai prinsip hidup yang kukuh, yang kita maksudkan dalam hal ini adalah sebagai seorang wanita yang akan menjadi seorang istri nantinya akan menjadi pembimbing bagi pasangan kita.

Jadilah wanita yang kuat agar dapat ikut membimbing kehidupan rumah tangga kita. Buat suatu batasan-batasan saat kita berpacaran. Ada saat dimana kita harus menjalani hari yang romantis berdua saja, tetapi ada saatnya kita pergi hangover bersama teman satu genk kita. Hal ini juga untuk turut menjaga keharmonisan hubungan kita.

Terkadang lelaki tidak suka untuk selalu terus menjalani hari romantis berdua saja. Ada kalanya pasangan kita juga harus memperkuat jaringan pertemanan mereka sendiri. Tentunya kita juga tidak mau dong cuma bergantung pada pasangan kita saja.

Lelaki lebih menyukai wanita yang mandiri, tetapi juga tidak terlalu mandiri untuk bisa mereka lindungi. Pergilah mencari kegiatan lain di saat pasangan kita sedang sibuk dengan pekerjaannya ataupun sibuk dengan kegiatan hariannya. Tingkatkan juga rasa percaya diri kita, seorang wanita yang memiliki rasa mencintai dirinya sendiri akan jauh terlihat seksi di hadapan seorang lelaki.

Tunjukkan pada pasangan kita bahwa kita jauh lebih menghargai diri kita daripada hanya sekedar ingin mencari perhatian pasangan. Untuk melatih rasa percaya diri bisa teman-teman lakukan dengan berdiri di depan cermin dan berdandanlah sesuai karakter kita dan katakan betapa sempurnanya diri kita.

Lelaki cenderung tidak menyukai wanita yang selalu menelepon sewaktu-waktu hanya untuk menanyakan dimana keberadaan mereka saat ini. Lelaki akan sangat suka bila mereka bisa dipercayai oleh pasangan mereka.

Mungkin di bulan pertama sampai kedua lelaki bisa memaklumi kebiasaan kita menelepon, tetapi bebrapa bulan ke depan mereka akan berpikir mungkinkah pasanganku terlalu protektif? Bisa jadi hal ini akan membuat pasangan kita jenuh dan bosan karena merasa tidak dipercayai.

Leave a Reply