MASALAH PENTING YANG DAPAT MERUSAK HUBUNGAN

Beberapa hal dibawah ini bisa mengakibatkan rusaknya hubungan dengan pasangan kita.
Masalah kerja, kurangnya perhatian akibat masalah kerjaan biasanya menjadi faktor penting yang menyebabkan pasangan kita mundur dari medan percintaan.

Apalagi bagi kita yang berada di usia 20-30 tahunan tentunya kita sedang dalam masa mengejar impian. Pekerjaan sebenarnya bukanlah salah satu penghambat, solusi yang bisa kita lakukan adalah dengan tetap fokus pada pekerjaan tetapi kita juga harus tetap pintar mengatur waktu dengan pasangan, sehingga pasangan juga tidak merasa kita abaikan.

Pertemanan, dunia sahabat atau teman memang kadang bisa menjadi menyebalkan bila pasangan sudah terlalu mementingkan teman daripada pasangannya. Masalah pertemanan dan pasangan tentunya harus bisa berjalan dengan seimbang juag. Caranya sesekali ikutlah juga berkumpul dengan teman-temannya, bicarakan juga dengan pasangan kita untuk bisa mengatur waktunya juga berdua dengan kita.

Selalu ingin bersama pasangan, nah teman-teman satu hal ini kadang bisa membuat apsangan kita risih dengan kita lho. Terkadang rasa cinta kita membuat kita tidak logika menurut pasangan kita, apalagi bila kita ingin bersama pasangan selama 24 jam penuh.

Gunakanlah waktu kita ketika tidak bersama pasangan untuk melakukan kegiatan hang out dengan teman-teman kita. dengan mengurangi waktu bertemu juga dapat memperkuat rasa kangen kita. pergunakanlah waktu kita untuk meningkatkan kualitas diri kita, jangan hanya ingin terus bersama pasangan kita saja.

Hal ini juga dapat meningkatkan kemandirian kita juga lho, jadi jangan melulu hanya ingin berduaan saja, tetapi buatlah juga dunia bagi diri kita sendiri.

Leave a Reply