PARA WANITA PERKASA

You may also like...

1 Response

  1. Don says:

    Salut banget untuk para wanita diatas. Gue paling jengah kalo denger cewek yang bisanya complain terus. Kayaknya tuh dia wanita yang paling malang seantero jagat. Gua ada temen cewek yang kalo ditelepon atau ketemu, komentar awalnya langsung “gua pusing deh, gua stres deh, gue suebelll deh…bla.. bla… bla….
    Ada juga yang tiap kali ketemu bilangnya gak punya duit melulu, minta objekan atau dagangan apa gitu yang bisa nambah pemasukan dia. Sekali2 sich gua bisa deh dengerin keluhan dan berusaha menanggapi, syukur2 bisa kasih solusi. Lha kalo tiap kali…..emangnya apaan. Seakan2 gua tuh gak pernah ada kesusahan aja. Hidup di dunia ini emang begini. Kalo ngeluh aja bisa mecahin masalah, semua orang ngeluh aja, nanti Tuhan kasih solusi. Uang gak akan datang sendiri kalo gak dicari. Nyarinya juga perlu usaha. So, daripada ngoceh aja, mendingan kita melakukan tindakan nyata. Banyak dari Kita yang seringkali saya lihat tidak mensyukuri dengan apa yang sudah dimiliki, selalu merasa kurang. Itulah bentuk keserakahan manusia yang timbul karena dorongan lingkungan sekitar dan juga dari media yang secara bombastis dan berkala mempromosikan kemewahan duniawi sehingga mendorong konsumerisme massal . Sadarlah kalau semakin lama uang semakin susah didapat. Daripada dibuang untuk hal yang tidak perlu, lebih baik ditabung di bank, uang anda akan berbunga, dan juga jangan lupa sisihkan sebagian untuk membantu mereka yang kurang beruntung, karena anda juga akan mendapat bunga spesial, dari Sang Pencipta.

Leave a Reply