Fashion is Pain

Nah lho, buat teman kita cewek-cewek bagaimana menurut kalian judul artikel kita kali ini? Lebih banyak benar atau salahnya nih? Kalau dilihat lagi, akhir-akhir ini segala jenis fashion mulai dari trend tas tangan sampai stiletto sudah semakin meningkat. Mulai dari segi harga sampai meningkat dalam segi ukuran. Saat ini agar seorang wanita dapat terlihat cantik tidak hanya butuh perawatan badan dan wajah saja. Saat ini seorang wanita harus rela merasakan sedikit rasa sakit dan lelah karena mengikuti segala jenis trend fashion. Contohnya saja trend tas jinjing yang semakin besar semakin keren.

Padahal setiap hari bawaan kita pasti akan bertambah berat dengan bertambahnya ukuran tas kita karena kita pasti selalu merasa ingin menambah jumlah barang bawaan kita ketika akan pergi kemana-mana. Tas yang semakin berat akan membuat pundak kita cedera karena kita harus selalu menjinjingnya kemana-mana. Demikian pula halnya dengan trend stiletto yang semakin bertambah tingginya. Bayangkan ketika kita harus memakai stiletto yang ukuran haknya bisa sampai 15 cm untuk berjalan kemana-mana. Akibatnya kaki kita bisa jadi cedera, bisa juga menyebabkan varises. Wow! Masih berpikir bahwa “Fashion is Beauty”?

Kayaknya harus dipikir-pikir lagi deh kalau kita mau gaya. Gak selamanya trend itu harus terus diikuti. Kalau nantinya kita jadi harus mengikuti trend sakit badan akibat kelebihan fashion apa juga mau kita terima? Jadi cewek warungcurhat yang smart tentu akan lebih menyayangi tubuh kalian ketimbang hanya ingin “show-up” sesaat di depan umum. Bukannya mau melarang, hanya saja kita cuma ingin mengajak teman-teman untuk lebih bijak lagi dalam memilih trend yang harus diikuti.

Kita percaya kok kalo teman-teman semuanya pasti merupakan teman-teman warungcurhat yang great a fashion dan smart at the same time.

Leave a Reply