Me Time

Gak terasa ya sebentar lagi udah mau weekend lagi, hari-hari kerja yang dipenuhi kepenatan seolah bergerak menjauh saat kita akan menyambut weekend. Segala tugas bisa kita tinggalkan dulu untuk sesaat, istirahat yang walau hanya sehari terasa sangat berharga dibandingkan waktu 6 hari kerja kita. Tetapi, ternyata di luar sana ada juga lho mereka yang tidak bisa benar-benar menikmati liburan.

Banyak juga teman-teman kita yang masih harus rela bekerja saat weekend. Nah hal seperti ini tentu saja tidak bagus bagi perkembangan jiwa kita karena sesibuk apapun kita tetap butuh untuk meluangkan waktu bagi diri kita sendiri. Ini lah yang kita sebut sebagai “me time”. Lalu apa saja sih yang bisa kita lakukan untuk mengisi me time? Banyak hal yang bisa kita lakukan saat benar-benar liburan untuk diri sendiri.

Kebanyakan teman-teman kita memilih untuk bersantai di ruang spa atau tempat perawatan kecantikan atau kesehatan lainnya. Jaman sekarang ini sudah bukan jamannya lagi cowok malu untuk pergi ke salon atau tempat perawatan kecantikan seperti tempat spa. Jaman sekarang semua orang butuh untuk mempercantik maupun mempertampan diri mereka. Mengapa tempat spa yang jadi pilihan?

Bisa dibilang tempat perawatan tubuh banyak dipilih teman-teman karena mereka gak mau buang waktu liburan dengan percuma. Bisa dibilang sambil menyelam minum air. Selain menikmati saat santai di tempat perawatan,  kita juga bisa sekalian memperbaiki fisik yang tentunya hal itu juga berguna untuk menunjang penampilan kita saat harus bertemu dengan klien. Ya buat tambah-tambah nilai jual juga dalam pekerjaan, hehe…

Selain itu juga perawatan ke salon atau spa relative tidak membutuhkan biaya yang lebih. Rasa penat juga bisa sedikit kita singkirkan, ambisi pekerjaan bisa sejenak kita lupakan. Selain itu juga alternative lain untuk me time bagi mereka yang sudah berkeluarga bisa dilakukan dengan mengajak keluarga kita untuk menikmati aneka kuliner yang belum pernah kita coba di kota kita masing-masing.

Untuk melakukan me time tidak butuh biaya yang mahal kok. Hanya butuh membawa diri kita untuk menikmati saat-saat libur kita. Karena bila jiwa kita tidak seimbang maka lambat laun kita akan terbawa stress dalam pekerjaan. Cari uang sih boleh-boleh saja, tetapi kita juga kudu smart dalam mensiasati uang, hehe… kita yang harus pintar memperdaya materi, bukannya materi yang memperdaya kita sehingga kita jadi lupa daratan, okay. Have a nice day. 🙂

Leave a Reply